Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat  :: Anda bermasalah dengan berat badan anda ? Jangan khawatir karna kami akan memberikan solusi yang tepat , aman dan tanpa efek samping . Yaitu menggunakan sliming capsule obat alami dari green world , untuk lebih jelasnya mari kita simak .

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

  • Slimming Capsule

4844c-slimmingcapsule

 Slimming Capsule Green World terbuat dari tumbuhan terbaik yang diolah dengan mesin modern tanpa mengandung zat kimia legalitasnya sudah jelas jadi produk ini benar-benar aman sekali untuk anda konsumsi, dengan berkomposisikan : Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) slimming capsule juga sudah mendapatkan sertifikat GMP yang mengawasi sebuah produk kesehatan dalam aspek keamanan dan mutu, selain itu slimming capsule juga sudah di uji di laboratorium UI dengan hasil bebas bahan kimia berbahaya, sudah memiliki banyak sekali penghargaan dan pengakuan dunia.

Kandungan yang terdapat dalam komposisi slimming capsule berkhasiat untuk melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Dan jika dikonsumsi setiap hari Slimming Capsule mempunyai keunggulan yang merupakan tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, tidak diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, dan sebagainya. aman bagi penderita maag, menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Khasiat Dari Slimming Capsule :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan

Kelompok Pemakai Slimming Capsule :

  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan

Anjuran Pemakaian :

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Testimoni Green World Slimming Capsule Sebagai Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Pekerjaan : Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi 082318937919 atau sms dengan format berikut :

KPST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No HP

Kirim Ke 082318937919

By : Cara melangsingkan tubuh dengan cepat

Leave a Reply

